Selasa, 18 September 2012

IU Sings A Surprise Song For Actor Lee Je Hoon, Proving That She Is His Fan


 


IU menyanyikan lagu kejutan untuk aktor Lee Je Hoon, membuktikan bahwa dia adalah penggemar nya

13 Setember, aktor Lee Je Hoon, yang membintangi film 'Ghost Sweepers', muncul sebagai tamu di SBS radio menunjukkan 'Kim Chang Ryul Old School.
Hari ini, IU disebut stasiun sebagai seorang penggemar.
IU mengungkapkan, "Aku adalah penggemar Lee Je Hoon sejak penampilan di 'Black Night.'" Dia kemudian mengatakan bahwa dia ingin mengundang dia untuk konser. Lee Je Hoon menjawab dengan mengundang dia untuk kembali ke ' Ghost Sweepers' VIP awal menunjukkan.
IU juga menyanyikan lagunya 'Good Day' tapi dengan 'Saya seperti Je Hoon oppa.'
Lee Je Hoon berkata untuk IU, "Aku selalu penggemar IU's. Terima kasih karena telah memberi saya hadiah kejutan ini."
Netizens' tanggapan untuk ini meliputi siaran, "Aku sangat cemburu dari Lee Je Hoon yang menerima lagu dari IU," "Aku juga terkejut IU's kejutan penampilan di acara radio", "Aku tidak tahu dia penggemar Lee Je Hoon."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar